Senin, 25 Mei 2009

.....................???????????????...................................






ARTI CINTA DAN PERPISAHAN.........

Hubungan antara kau dan aku merupakan hal paling indah dalam hidupku,sesuatu yang paling mengesankan yang pernah kuketahui dalam hidup dan akan selalu aku kenang,Pasangan jiwaku,aku bisa memikirkan hal yang sama denganmu.ketika bersamamu aku bisa bekerja.dan sekali lagi,kupikir "aku bisa gila tanpa dirimu sekarang" kekasih jiwaku,engkau adalah sebuah menara kekuatan. aku harus mandi dalam kobaran api,namun aku merasa sangat terlindungi dan terjaga.aku tahu bahwa aku adalah kekasihmu,dan bahwa aku memuja cinta.kemiskinan dan kerja keras yang didampingi cinta,jauh lebih baik daripada kekayaan tanpa cinta.Kekasihku,kapanpun kucoba untuk mendekatimu lewat ucapan,sebagai pribadi yang utuh.tetapi engkau selalu menjauh dariku dan sulit untuk kugapai.tetapi apapun aku senang bersamamu,tiada pidana yang lebih berat daripada yang dijalani seorang wanita yang mendapati dirinya terperangkap antara seorang pria yang dicintainya dan seorang pria yang mencintainya,cinta adalah sebuah misteri suci.bagi mereka yang mencinta,ini mengingatkan selamanya tanpa kata_kata;namun bagi mereka yang tidak mencinta,ini tidak lain hanyalah lelucon tanpa hati,cinta yang terhina dalam ketelanjangan,lebih bermakna daripada cinta yang mencari kemenangan dalam penyamaran,Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikiranya,merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang pedih Rasa cinta adalah hiburan yang kala malam mendengdangkan lagu_lagu kebahagiaan,membangunkanku di kala fajar,untuk mengungkap makna hidup.Cinta yang dianugrahkan oleh Tuhan dan terbebas dari rasa dengki karna harta,tak pernah menyakiti raga karena ia ada dalam jiwa ia adalah pertaliaan kokoh yang mengisi jiwa dengan karunia. kelembutan hati yang menciptakan harapan tanpa membingungkan jiwa.Keolokan yang mengubah bumi menjadi surga dan mengubah kehidupan ini menjadi mimpi impian dan cinta akan saling memberi satu dengan yang lain,serupa dengan apa yang; dilakukan matahari ketika mendekati malam,dan yang dilakukan bulan ketika mendekati pagi,ketika dua orang saling mencinta,mereka harus seperti bunga teratai;masing-masing membuka kelopaknya satu demi satu,menunjukan hati emasnya tidak erat tertutup,agar membias di kolam,pohon-pohon dan langit.Aku adalah ombak.aku dan pantai adalah sepasang kekasih.angin menyatukan dan memisahkan kami.aku datang dari atas temaram untuk menggabungkan perak buihku dengan emas pasirnya;dan kesejukan jiwanya yang membara dengan kelembabanku.menjelang fajar,kubacakan dalil gairah buat kekasihku,dan ia menarikku kedadanya.disenja hari kunyanyikan doa kerinduan,dan ia memelukku,hanya dengan cinta yang indah,kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan,pahitnya kesedihan dan duka perpisahan.aku tidak punya pilihan lain kecuali berjuang setiap hari sampai kutemukan harta yang layak kuserahkanpadamu,harta untuk membantu kita dalam mengarungi perjalanan hidup kita.kesedihan adalah aku,karena menatap malam telah membuatku sia-sia.tetapi aku seorang pencinta,dan aroma cinta adalah kesadaran cinta berlalu didepan kita,terbalut dalam kerendahan hati;tetapi kita lari darinya dalam ketakutan,atau sembunyi di dalam kegelapan,untuk berbuat jahat atas namanya,cinta itu pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita dan menunjukan kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya,aku adalah hari kemarinmu,dan dikau adalah hari esokku.aku adalah akarmu dibumi,dan kau adalah bungaku di langit,dan bersama-sama kita tumbuh di depan wajah matahari tapi ketika jiwa seseorang akan menetap dalam wilayah pikiran-pikiran yang bergerak,dia akan kehilangan kekuatan kata-kata.Tetapi aku masih akan mengatakan kepadamu sepanjang waktu kekasihku.dan aku akan selalu tahu yang kau ketahui sehingga kita akan berjalan dan bercakap-cakap bersama.karna aku adalah tarikan nafas lautan aku adalah airmata langit.aku adalah senyuman bumi.begitu juga cinta adalah tarikan nafas dari lautan perasaan,airmata langit,dan senyuman dari bumi jiwa oh,pasangan jiwaku jangan takut kepada cinta;kawan hatiku.kita harus menyerah kepada cinta meskipun yang ia bawa berupa rasa pedih,rasa tersingkir,rasa rindu,dan meskipun banyak keheranan dan kebingungan yang dibawanya rasa cintaku padamu,wahai kekasih,akan tetap ada hingga akhir hidupku,dan setelah mati tangan Tuhan akan mempersatukan kita kembali,aku adalah pohon yang tumbuh di keteduhan,dan kini aku menjulurkan dahan-dahanku meraih getar cahaya hari.aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal padamu,kekasihku,dan harapanku semonga perpisahan kita akan seagung dan seindah cinta kita.biarlah perpisahan kita menjadi seperti api yang melebur batangan emas,dan membuatnya menjadi lebih berharga keabadiaan tak menyimpan apa-apa kecuali Cinta,karena cinta adalah keabadian itu sendiriPerpisahan ini mengajari aku
betapa berharganya sebuah kerinduan,
kerinduan yang menggebu-gebu
dan menggoncang seluruh
hati dan pikiranku telah banyak yang kupelajari darimu
cara melawan pedihnya hidup disaat terkurung dalam kesendirian hati dan berusaha keluar dari keruhnya pikiran..engkaulah awal dari semua kekuatan ini dan engkaulah jalan itu, jalan dimana aku tersesat dalam gumpalan kabut dan gelapnya malam
tenangkanlah jiwamu disana, karena sedikitpun aku tak akan pernah mengusik mimpi indahmu yang telah kau ciptakan jauh sebelum aku mengenalmu
terimakasih kau telah mengajari semuanya tentang arti kesedihan dan juga kebahagiaan yang akan ku terima kelak.............


......................................for u my frend T.PIER...........................
""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar